Memutihkan Badan Secara Cepat Dan Alami

3 Nov 2015

 

Memutihkan Badan Secara Cepat Dan Alami - Anda saat ini sedang berusaha untuk memutihkan badan yang agak sedikit gelap?? Artikel ini pas sekali untuk Kamu, karena akan saya bahas mengenai bagaimana agar kulit tubuh kita bisa menjadi putih dalam waktu yang relativ singkat dan tentunya dengan cara yang aman pula.

Orang disebagian negara mendambakan kulit yang putih dan halus alami. Apalagi ditambah dengan badan yang langsing. Ada juga yang menjadikan budaya didaerahnya untuk memiliki kulit yang suci. Banyak sekali produk yang mengaku sebagai obat pemutih badan yang dijual dipasaran. Tapi tidak semua berhasil memutihkan kulitnya dengan produk pemutih tersebut. Ironisnya banyak juga yang kulitnya malah jadi rusak karena penggunaan produk-produk pemutih abal-abal yang dijual bebas tanpa ada tanggung jawab dari penjualnya.

Berhati-hati adalah hal yang wajib Kalian lakukan jika tidak ingin kulit Anda menjadi rusak. Pilih prodak pemutih kulit yang natural dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Bagi Kamu yang ingin mendapatkan kulit yang putih alami dengan cara yang cepat, kami punya solusinya. Ini cara mudah, aman, alami & murah untuk memutihkan kulit Kalian.

Cara Memutihkan kulit dengan Cepat dan Alami

1. Eksfoliasi

Eksfoliasi bisa digunakan sebagai pemutih badan dan juga membantu mencerahkan kulit Anda. Cara Eksfoliasi mencerahkan kulit Kamu dengan membersihkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang tidak akan hilang walau Kalian membersihkan secara teratur kulit Anda secara biasa. Lakukan ini pada kulit Kamu seminggu sekali. Cara eksfoluasi yaitu dengan mencampur 2 sendok outmeal serta gula merah dengan seperempat gelas susu. Untuk meningkatkan pengelupasan kulit Kalian dapat menambahkan satu sendok garam laut kasar.

2. Jus Lemon

Cara lain yang mampu memutihkan kulit Anda yakni dengan jus lemon. Oleskan jus lemon kewajah dan biarkan sampai kering. Hanya gunakan jus lemon, bukan yang lain dan oleskan sampai merata dikulit wajah Kamu. Metode ini juga bisa untuk menghilangkan flek hitam pada wajah Kalian. Kandungan zat asam pada lemon bisa membuat kulit Anda putih alami dan cerah. Lemon juga bisa mencegah jerawat dan mengontrol kulit yang sering berjerawat. Lakukan hal ini setiap hari sesering yang Kamu bisa. Tapi perhatikan pada tahap awal sebaiknya lakukan dulu seminggu sekali agar kulit dapat menyesuaikan dengan lemon tersebut.

3. Ekstrak Licorice

Ekstrak licorice bisa pula untuk memutihkan kulit Kalian. Caranya oleskan tidak terlalu tebal ekstrak licorice pada kulit, bisa dua kali sehari. Jika Anda lakukan dengan teratur, cara ini bisa sebagai alternatife pemutih kulit yang wajar.

Sekain informasi dari saya mengenai Memutihkan Badan Secara Cepat Dan Alami, dilain waktu akan saya suguhkan artikel yang lebih menarik lagi. Trimakasih sudah mau membaca artikel ini.


TAGS memutihkan badan pemutih badan cara memutihkan badan penutih badan alami


-

Author

Follow Me