Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina Wanita

29 Apr 2016

 

Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina Wanita - Ada berbagai macam bau yang menjadi masalah bagi wanita, diantaranya bau ketik, bau badan, dan bau rambut. Namun ada satu bau yang sangat mengganggu wanita bahkan membuatnya tida percaya, apa bau itu ?? Jawabanya sudah pasti bau tak sedap pada bagain vagina wanita. Meskipun sumber baunya tak terlihat, wanita tidak akan pernah bisa mengabaikan permasalahan bau yang satu ini.

 

Baca Juga : perangsang wanita cair

“Sesungguhnya setiap perempuan aroma yang berbeda satu sama lain dan hal itu sangatlah wajar. Terkadang memang kita sering risih bila mencium aroma kurang sedap pada bagian tersebut, namun orang lain yang berada di sekitar kita belum tentu bisa mencium bau tersebut” ungkap Dr. Vanessa Cullins, pakar keharmonisan rumah tangga di Amerika yang bercerita di Madameniore.com.

Semua wanita harus memahami bahwa bau pada miss v tidak harus beraroma harum seperti bunga. Normalnya miss v yang sehat justru mempunyai aroma yang amis, hal tersebut bisa dikarenakan oleh keringat, perubahan hormonal pada masa menstruasi dan bisa juga akibat perubahan tingkat keasaman miss v.

 

baca juga : Penyebab wanita tidak bergairah diajak bercinta

Bagiamanakah cara yang tepat untuk menghilangkan bau tak sedap pada vagina ?? Ada 3 cara mudah dan terbilang sepele dan bisa kamu terapkan kapanpun.

Cara Pertama menghilangkan bau tidak sedap pada vagina wanita adalah kamu harus rajin-rajin untuk membersihkan miss v. Kalau kamu termasuk orang yang suka menggunakan pantyliner, kamu diwajibkan untuk rajin menggantinya.

Cara kedua menghilangkan aroma tidak sedap pada miss v wanita ialah disaat kamu akan mengenakan celana dalam ada baiknya kamu pastikal kalau miss v sudah dalam keadaan yang benar-benar kering. Bakteri mikroorganisme dapat berkembang dengan sangat cepat apabila berada ditempat yang lembab.

Cara yang terakhir atau yang ketiga menghilangkan bau amis pada miss v adalah dengan menggunakan celana dalam yang berbahan dasar katun 100%. Banyak wanita yang lebih suka menggunakan celana dalam berbahan polyester atau lycra, namun ternyata bahan dasar tersebut akan membuat miss v kepanasan dan akan berkeringat dalam jumlah besar karena bahan tersebut tidak bisa menyerap air.

Sekarang sudah taukan tips untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina Wanita, semoga artikel ini akan membuat miss v anda jauh lebih sehat dan bau tidak sedapnya bisa hilang.

harus dibaca : Tips Mengajak Wanita Untuk ML


TAGS miss v vagina bau pada vagina


-

Author

Follow Me