Diabetes Berdampak Impotensi Pada Pria Dewasa

28 Oct 2016

Disfungsi ereksi atau lebih akrab disebut dengan impotensi adalah masalah seksual dimana penderitanya tidak mempunyai kemampuan dalam mencapai maupun mempertahankan ereksinya. Lalu hal-hal apa saja yang dapat mempengaruhi kemampuan ereksi Mr. P? Benarkah diabetes bisa sebabkan disfungsi ereksi atau impotensi?

Dari sekian banyak komplikasi diabetes, salah satu yang paling ditakuti oleh kaum lelaki adalah risiko impotensi. Kadar gula yang tidak terkontrol, secara langsung maupun tidak langsung bisa menyebabkan Mr P tidak bisa berdiri.
Impotensi terjadi karena pasien diabetes mengalami gangguan pada saraf. Gangguan ini menyebabkan sensitivitas Mr P berkurang, selain juga mengalami gangguan pembuluh darah yang membuat aliran darah ke organ ini terhambat. Untuk ereksi, tentunya dibutuhkan aliran darah yang cukup.

Namun demikian, tidak semua pasien diabetes mengalami impotensi karena diabetesnya secara langsung. Sebagian lagi karena mengalami depresi akibat penyakit tersebut dan secara psikologis mempengaruhi gairah seksual maupun kepercayaan dirinya. Impoten yang terjadi tergantung dari lamanya diabetes, makin lama makin besar juga kemungkinannya

Dalam kasus disfungsi ereksi atau impotensi yang diakibatkan oleh diabetes, ada satu hal penting yang perlu Anda ketahui. Sejatinya, aliran darah atau sirkulasi darah di dalam tubuh sangat berperan penting dalam tercapainya ereksi. Pada kenyataannya, tidak tercapainya ereksi pada Mr. P disebabkan karena terhambatnya pasokan darah yang menuju pada Mr. P, akibat dari kondisi tersebut organ seksual tidak mampu melakukan ereksi sebagaimana normalnya.

Penyakit diabetes dapat mempengaruhi kesehatan fungsi otot, sel-sel pada otak dan pembuluh darah. Adapun mereka pasien yang menderita penyakit diabetes cenderung mengalami kondisi tersebut, sehingga hal tersebut menghalangi pasokan darah yang mengalir menuju organ seksual.

Sebenarnya para pasien diabetes dalam mengendalikan atau mengontrol dampak dari penyakit yang dideritanya, adapun caranya adalah dengan mengkonsumsi obat impotensi terbaik vmen plus atau melakukan diet diabetes. Pasalnya, diabetes adalah gangguan atau masalah kesehatan yang reversibel, ini artinya mereka para penderita diabetes masih dapat atau memiliki peluang untuk bisa menghindari dampak buruk akibat penyakit yang dideritanya, terlebih dampak buruk tersebut terjadi pada organ seksual anda.


TAGS impotensi diabetes disfungsi ereksi penyebab diabetes penyebab impotensi


-

Author

Follow Me