Wanita Kerap Mengeluhkan Ini Terhadap Pria Ejakulasi Dini

11 Nov 2016

MEMUASKAN wanita saat bercinta sebenarnya menjadi hal yang mudah. Kuncinya, anda perlu mengetahui keinginan terbesar wanita agar bisa memuaskannya di ranjang. Namun jika pria mengalami masalah seksual seperti halnya ejakulasi dini, hal ini menjadi salah satu penghambat untuk memuaskan pasangan.

Ejakulasi dini adalah masalah seks yang paling sering dialami oleh pria. Saat hal ini terjadi bukan hanya pria yang merasakan penderitaan, tapi wanita juga akan menjadi kecewa. Masalah seks yang dialami pria tersebut juga membuat wanita ikut merasa sulit mencapai kepuasan maksimal. Karena wanita biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mencapai orgasmenya. Oleh karena itu, jika pria ejakulasi terlalu cepat, kemungkinan wanita belum bisa mencapai orgasme.

Tidak ada salahnya bagi pria normal mengetahui beberapa faktor penyebab ejakulasi dini pria dewasa, hal ini dirasa cukup baik untuk pencegahan. Lalu faktor apa sajakah yang memicu terjadinya ejakulasi dini pada pria? berikut uraiannya :

  • Sangat Nafsu  : Nafsu yang menggebu-gebu dan stimulasi seks yang terlalu banyak membuat pria tidak mampu memenejemen desakan ejakulasi yang terjadi. Pada kenyataannya bahwa ejakulasi dini adalah masalah terbesar bagi kaum pria. Dan ejakulasi dini disebabkan karena terlalu bergairah saat berhubungan intim atau bahkan belum pernah melakukan Seks sebelumnya. penyebab ejakulasi terlalu cepat dikarenakan pria tidak mampu mengendalikan emosinya.
  • Masturbasi : Masturbasi yang salah menyebabkan anda menderita ejakulasi dini. Saat masih muda banyak pria yang melakukan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks.Anda mengajar dan mendidik tubuh anda selama bertahun-tahun untuk fokus secara salah.
  • Impotensi : Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang kuat keras kencang ketika berhubungan. Sadar akan kondisi tersebut membuat Pria melakukan seks dengan Cara tergesa-gesa karena takut kalau Penisnya Letoy tidak bisa tegang, efek dari  semua itu mengakibatkan pria tidak bisa kontrol atau mengendalikan ejakulasi sehingga membuat Pria mengalami orgasme lebih awal.
  • Minimnya Komunikasi : Kurangnya komunikasi antara pasangan, perasaan sakit hati, atau konflik yang belum diselesaikan yang mengganggu kemampuan untuk mencapai keintiman emosional. Punya masalah dengan pasangan bisa membuat pria mengalami ejakulasi prematur. Ketika sedang ditekan atau merasa khawatir tentang kondisi hubungannya dengan pasangannya, maka hampir sepanjang waktu kinerja seksualnya bekerja dengan sangat tergesa-gesa, dan mengakibatkan ejakulasidini.

Kepuasan bercinta merupakan fokus utama saat pasangan bersenggama. Agar poin ini tercapai, dibutuhkan kerja sama dan komunikasi antara pria dan pria. Salah satu hal yang bisa dilakukan dengan mengetahui keinginan masing-masing saat bercinta. Namun, mengingat wanita enggan mengutarakan keinginannya saat di tempat tidur, anda pun perlu secara aktif mencari tahu apa keinginan terbesarnya. Dan menghindari beberapa faktor penyebab ejakulasi dini pria dewasa yang telah dijelaskan diatas sangat dianjurkan agar kualitas seks yang didapatkan begitu berkualitas.

Apabila anda merasakan ejakulasi dini telah menghinggapi penis, segeralah melakukan pengobatan menggunakan obat ejakulasi dini Hammer Of Thor. Kenapa harus Hammer Of Thor? Obat ini diciptakan khusus untuk membantu anda para pria yang mengalami ejakulasi dini, terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apa pun bagi tubuh. Tidak perlu mencari referensi obat yang mampu menyembuhkan ejakulasi dini, karena Hammer Of Thor sudah terbukti khasiatnya.

Anda bisa membeli Hammer of thor melalui : http://jualhammerofthor.org


TAGS ejakulasi dini penyebab ejakulasi dini


-

Author

Follow Me